Rabu, 31 Desember 2014

2014?

Thank you so much 2014!!! You give me a lot of trouble and it made me so much stronger. Yeah! Gue rasa itu adalah kalimat yg paling tepat buat 2014. Mulai dari di bully jones, di phpin, ditinggalin, aah pokoknya semuanya gue rasain ditahun ini. Ga cuma yg sedih-sedih tp gue juga ngerasain kebahagiaan yg luar biasa:) LoveUsomuch 2014:* 2014 adalah tahun dimana cabe-cabean diresmikan. Eh emg iya? Ah ga tau deh pokoknya 2014 adalah tahun makn maraknya CABE-CABEAN. Anak SD aja bro, udh kenal yg namanya club malam. Duh jaman! Kejam bgt lama-lama! Untung jaman SD gue masih bisa ngerasain main lompat karet yah-..- tahun ini adalah Tahun dimana musimnya jomblo kayanya. Kayanya yah. Padahal udh ada yg nembak tp ditolak, bilangnya "udh enk sendiri. Kita temen aja ya say" haha temen si temen bro, tapi ga usah pake sayang juga kaleee. Hati-hati diPHPin kaya gue beb:( sakitnya tuh didiye:( perasaan baru kemarin pergantian tahun skrg udh ganti lagi:( tapi... Masih sama. Sama-sama jomblo:( Omber, eh ombre maksudnya, ngehitz bingis di 2014. Ada yg warna merah, ijo, cokelat. Bahaha itu rambut apa kue pep bro belang begitu wkwk. Gue sempet kepikiran buat di ombre tp gue mikir, gue pake kerudung. Nah mending ombre hati aja ya biar berwarna gitu walaupun kosong wkwk. Alhamdulillah gue punya IG. Tau kan IG apaan?nah! Ya walaupun jrg aktif tp seenggaknya gue ga kampung-kampung amat lah ya. Di IG lg booming bgt "KRIM PEMERAH BIBIR" badaaaah itu apa bgt asli! Yaelah merahin bibir mah gampil. Makan aja mie yamin super pedas 3 mangkok. Dijamin deh bibir lo bukan merah lagi tp udh naik level jd warnanya menor gitu wkwk. Ada bonus tambahan juga bro bkn cuma menor tp juga dower wkwk. 2014 juga tahun dimana temen-temen gue sweet 17th. Termasuk gue hehe. Alhamdulillah masih dikasih nafas sampai detik ini buat nulis blog lagi. Walaupun di ultah yg ke 17, shbt gue ga ngucapin bahkan ga dtg tp gpplah ya. Ikhlas ko lo bahagia sm temen baru. Gpp:") pokoknya 2014 itu tahun paling WAW bgt! Gadget di 2014 paling laku. Olshop makin sering dilakuin. Tapi yg paling bahagia adalah gue dijauhin dr org yg ga bener-bener sayang sama gue. Org yg selam ini gue anggap teman hidup, ditahun ini dia pergi ninggalin gue cuma karna hal spele bgt. Dia ninggalin gue tanpa alesan yg jelas. Fix dia jht makanya Allah ngejauhin dia dr gue. Mantan yg gue kira udh berubah demi gue ternyata kedoknya kebuka klo skrg dia cumamau PHPin gue. Gebetan yg gue kira orangnya polos ternyata busuknya ketauan kalo ngomong suka ga mikir dulu tanpa bukti, urusan org diurusin tp gamau diusik. Halaaah.. Terimakasih ya Allah, engkau masih melindungi hamba:) entah kenapa gue rasa tahun ini gue makin kuat aja gitu. Mungkin karena tinggal orang-orang yg sayang sama gue disekelilingnya yg selalu nyemangatin gue. Semoga ditahun berikutnya gue jadi pribadi yg lebih baik lagi dan gue lulus bisa dapet PTN yg gue mau. Aamiin. Sekali lg terimakasih 2014! Happy New Year gaess:*

2 komentar:

  1. 2014 emang banyak hal2 yang agak aneh aneh gitu deh.
    btw, Happy new years

    BalasHapus
  2. Emang sih 2014 , tapi banyak juga kenangan indahnya :D

    BalasHapus