Rabu, 24 Desember 2014

Berujung PHP

Hai balik lagi bersama gue wanita terbaik di dunia tp sampe skrg msh jomblo. Udh lama bgt fue ga ngepost yah. Kangen dong pastinya? Haha. Oiya gue pernah bilang mau buat post tentang secret admirer gitu ya? Tp sorry itu ada di fd dan fdnya ilang:'( Gue mau cerita yg lain aja deh ya. Oke. Tanggal 5 mei 2014 adalah hai dimana Doni(samaran) hubungin gue lagi. Dia mantan gue dan kita putus gara2 dia ngeduain gue. Awalnya gue bener2 cuek abez. Ga mau deh gue masuk kedalam lubang yg sama. Tapi ya namanya gue jomblo haus akan perhatian yaudah gue welcome aja deh lama2. Doni bener2 perhatian bgt. Berhari-hari Doni ga pernah absen buat kasih perhatian kecil ke gue. Awalnya gue pikir ini tanda kalo dia mau balikan sama gue. Ga biasa ga di smsin sama Doni, dia tiba2 ngilang 2hr. Dan lebih anehnya lagi, kenapa gue nyariin? Wah ga boleh! Masa sama Doni lagi? No! Oke gue coba sms Doni. Ternyata dia ga ada pulsa toh. Di bbm ternyata hpnya ilang. Entah yg mana yg bener:( besoknya Doni terus sms gue dengan ngasih perhatian yg sama tapi sebulan kemudian dia ngilang dan gue bener2 kangen!! Apa gue udh mulai ada rasa lagi? Ah enga engga! Lama kemalaan gue ngerasa bener2 kehilangan Doni. Dia ga tau kemana. Hampir 1bln ga ada kabar, tiba2 dia telpon gue. Demi apapun gue seneng banget. Dia nanyain kabar gue dan dia bilang gue kemana aja. Hah? Bukannya elo Don yg ngilang? Masih ga nyangka akhirnya Doni balik lagi:) Doni udh sering ngajak gue ketemu tp selalu gue tolak. Gue cuma ga mau dia bawa gue ke tempat dimana dulu gue sama Doni sering kesitu. Bulan Juli adalah bulan salah satu temen gue dilahirin. Gue hrs kasih kado! Tapi gue bingung pergi sama siapa. Akhirnya lewat dipikiran gue buat pergi sama Doni. Haha sekalian ketemuan gitcu dech. Malam sabtu gue keluar sama Doni ya walaupun kita ga ada status apa2. Entah kenapa malam itu gue bener2 ngerasa spesial banget ngalahin martabak telor kesukaan gue. Padahal maghrib Doni baru banget sampe rumah karena dia baru pulang dari Bogor. Gue bilang mendadak bgt. Dan gue cuma mau pergi jam 7. Gue kira dia ga bakal mau. Secara gitu bru bgt sampe jam 7 langsung gue ajak beli kado. Kan capek ya? Ternyata bro! Lo tau? Dia mau nganterin gue. Haha bner2 ga nyangka segitunya biar ketemu gue wkwk. Di motor gue bilang "ngebut dong biar gc nanti tokonya keburu tutup" Doni said "iya bawel. Tapi lamain ajadeh. Kapan lagi jalan sama kamu kalo bkn kamu yg mau hehe" gue: "jih kamu? Haha kgn bgt ya lo kayanya wkwk" Doni "bangettttt". Dan disitu gue diem. Pulangnya, entah kenapa pas sampe dirumah gue senyum2 sendiri. Duh masa iya suka lg sama Doni? Aah ga mau! Sejak itu dia ga ada kabar lagi. Terus muncul 5hr berikutnya dan ngilang lagi 1mgu. Ini ko lama2 gue ngerasa dia dtg pergi dtg pergi seenaknya aja yah? Hati gue bkn rumah tanpa penghuni keleus. What? Hati? Yakin nih Doni udh ada di hati gue lagi? Ya ampuuun gue suka lg nih sama Doni? Sayang lg nih? Ah serius? Fix Doni berhasil buat gue luluh (lagi). Cape juga sih perasaan gue ditarik ulur gini macem layangan. Ga disangka-sangka hampir 8bln gue deket lagi sama Doni. Perhatian dia, lelucon dia, ngeselinnya dia, semuanya bikin gue bener2 jatuh cinta bgt dah haha. Doni selalu bisa buat gue ketawa dan selalu berhasil buat gue kesel. Walaupun dia sering ngilang gitu mau nyaingin tuyul. Semenjak Doni sering dateng pergi seenaknya, gue coba buat cuek sama Doni. ya, ga tau deh bisa apa engga. Tapi intinya gue mau cuek kaya waktu pertama kali dia hubungin gue lagi.Hampir satu minggu doni ga ada kabar. Dia muncul lagi bawa harapan yg ga pasti. semoga rencana gue cuek sama Doni berhasil ya Allah. amin.
"aul?"
"apaan"
"lagi apa ul"
"lagi tidur"
"ko jutek gitu ul? engga biasanya tau."
"udh biasa"
"engga biasa beneran. yaudah kalo mau tidur:)
Dan gue gak bales lagi. Oke misi pertama gue berhasil. Yes!!!
Besoknya, Doni terus sms gue. Ga tau tujuan dia apa sampe ga bisa sehari aja sms gue setelah dia tau gue jadi utek gini. Aneh. Gue kangen dia ga sms, gue pengen ngejauh dia ngedeketin. What should i do? cebel! hari-hari berikutnya gue selalu berhasi buat jutek sama Doni. Tiba-tiba Doni sms gue nanyain gini:
"aul jgn jutek dong. ga enak tau. ga biasa dijutekin gini. lu kenapa? atau gue ada salah? cerita aja kalo ada masalah. jgn dipendem gitu"
gue : "lo salah! udah berhasil buat gue luluh gini tapi lo dateng pergi terus. lo ga jelas. gue perempuan ga mungkin harus mulai duluan. tujuan lo ngedeketin gue apa sih? perhatian lo ke gue itu apa? gue benci keadaan kaya gini.maaf gue cuma gak mau perasaan yg ga jelas kaya gini lebih dalem makanya gue coba buat ngilangin rasa kaya gini dengan cara cuek. maaf." Tapi gue HAPUS pesan yg tadi udh gue ketik karena gue blm ada nyali buat jujur kaya gitu. Yg gue bales akhirnya:
"haha engga Don, lo gak salah. gue cuma lg mumet aja ko hehe. sorry yah. ah engga ini masalah pribadi gue. lo ga perlu taulah ya. emg lo siapa gue? haha"
"yakin lo gpp? ya gue takut aja.ga biasanya kan llu gini. nyuekin gue mulu-..-"
"iya gue gpp Don. tenang:)"
Dan sejak itu misi gue selalu gagal cuek sama Doni. Fck! Hari-hari berikutnya gue tambah ngerasa nyaman bgt sama Doni. Gue mau jujur tapi gue belom siapL. Perhatian Doni ke gue bener-bener kelebihan banget. Siapa sih yg ga seneng diperhatiin lebih kayak gitu? Ya itu gue. Selalu dibikin seneng sama perhatiannya yg super ngangenin. Panggilan Doni ke gue juga udah kayak orang yg layaknya jadian. Walaupun gue ga pernah ngebalikin kata-kata “sayang” yg dia pake buat manggil gue. Kalo ge mau tidur aja nih ya, masyaAllah ngucapin good night aja panjang bgt ngalahin yg taken kali mah. Segala ada embel-embelnya pula. Halah-_- PHP ga yaaa?
Udah jenug banget nungguin “kapan dia nembak gue yak? Ko lama?:(“ pikir gue dalam hati. Yap! Seperti biasa, Doni ngilang 1minggu dan muncul lagi. Dan selalu kayak gitu. Tapi perasaan gue gak berubah. Masih sama. Ya sama. Gue sayang sama Doni. Gak mau kehilangan Doni lagi (titik)
Sampe saatnya, dimana gue ngerasain kejenuhan nuggu yg gak pasti kaya gini. Gue baper semaleman suntuk mikirin Doni. Gue kangen tapi apa yg bisa gue lakuin? Gue sadar sekarang Doni belum jadi siapa-siapa gue. Ok. Malam itu adaah saksi kalo gue bener-bener mau jujur sama Doni.
“Don?”
“iya kenapa?”
“lagi apa? Gue ganggu?”
“lagi nnton tv nih. Engga kok;)”
Setelah itu gue bingng mau bales sms Doni kaya gimana lagi. Gue keabisan kata-kata bro! Sampe akhirnya dia yg akhirnya sms gue karena gue terlalu lama mikir harus bales apa.
“kalo lu lagi apa? Udah makan? Belom deh pasti-_-“
“udah ko Don. Ini gue lagi makan” padahal spik-spik gitu.
“oh kirain belom. Bagus deh. Makan apa?”
“makan ati!”
“sama siapa?”
“sama lo Don! Haha”
“ko gue? L
“haha canda don”
“serius ah! Siapa yg bikin lu sampe makan ati gini! Bilang sama gue!”
“sok berani anak-_-“
Dari situ Doni makin penasaran banget. Gila yah. Padahal Cuma basa-basi doang supaya gue ga tegang aja gitu mau jujur sama Doni. Tapi beneran deh. Doni sering bkin gue mkan hati gini. *bersambung*

13 komentar:

  1. kasiannn korban PHP bertambah satu lagi ni..hah sabar ya

    BalasHapus
  2. tau aja nih mimin saya baru aja di php'in :( hiks

    BalasHapus
  3. Biar PHP setidaknya telah berjuang
    Kunjungi balik gan: http://miftatnn.blogspot.com/

    BalasHapus
  4. wah korban php semua nih kayaknya yg komen dimari :D

    BalasHapus
  5. Aduh, kasih , PHP lagi PHP lagi, hehe

    BalasHapus
  6. T_T ane juga korban PHP T_T

    Dari pada kena PHP mollo, mending cari dollar T_T
    http://jasapilok.blogspot.com/2015/01/5-situs-pop-under-penghasil-dollar.html

    BalasHapus
  7. Php lagi Php lagi T_T masih jaman ya main PHPan. kalo PHP script sih gak apa-apa hahaha :)

    Ditunggu coment balik nya ya : sangatmudah.com/2015/01/cara-mudah-mendapatkan-uang-di-internet-2015.html

    BalasHapus
  8. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  9. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus